Tempat wisata di purwokerto banyumas

. Monday, November 11, 2013
Banyumas merupakan salah satu kabupaten di jawa tengah yang beribukota di purwokerto, kabupaten ini dulu sangat luas sebelu berpisah menjadi dua bagian yaitu banyumas dan purbalinga, Tempat wisata di banyuman juga terdiri dari wisata alam, wisata belanja, wisata kuliner.

Berikut daftar tempat wisata Alam di daerah purwokerto banyumas:


  1. Tempat wisata baturaden Mount of fun , Ya baturaden merupakan tempat wisata alam yang berda di kabupaten banyumas yang terletak dibawah kaki gunung slamet Tempat ini sangat sejuk asri dan indah, wahana yang tersedia disini ada  flying fox, Kolam pemancingan , arum jeram kali logawa dan waterpark.
  2. Baturaden adventure forest adalah tempat wisata yang masih dalam kawasan baturaden yang menawarkan pemandangan alam yang masih natural , di kawasan ini juga banyak tempat yang masih mengandung mitos yang diduga memiliki hubungan dengan dimensi lain.
  3. Dreamland spring water adalah tempat wisata Waterpark yang berada di ajibarang banyumas yanng memiliki wahana yang sudah cukup lengkap layaknya waterboom purbalingga.
Untuk yang suka dengan wisata kuliner dan belanja janngan kawatir berikut Daftar tempat wisata belanja dan kuliner yang berada di Purwokerto banyumas:

  1. pusat perbelanjaan fashion yaitu shinta fashion mart
  2. Pusat perbelanjaan Mall serba ada Moro Mall
  3. Plaza Tamara kota purwokerto
  4. Plaza kebon dalem atau matahari mall purwokerto
  5. Komplek rita yang terdiri atas tiga bagian yaitu Rita pasa raya kebon dalem, Rita pasaraya alun alun, Rita pasaraya store isola.
  6. Kawasan P&D aroma kota purwokerto.
  7. Cherry fresh fruit market kota purwokerto
  8. Citywalk kota purwokerto
  9. Yang masih dalam tahap pembangunan Rita ssupermall yang akan terintegrasi dengan hotel rita dan rita cineplex Yang akan menjadi mall terbesar yang berada di kota purwokerto
Untuk yang ingin stay beberapa hari di purwokerto ada beberpa Hotel diantaranya:

  1. Hotel Aston Imperium Kota purwokerto
  2. Hotel Horizon Purwokerto
  3. Hotel SantikaPurwokerto
  4. Green resort valley Untuk yang ingin lebih lama stay di baturaden
Sekian dari saya tentang Tempat wisata di purwokerto banyumas semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimakasih karena telah membaca.

0 comments: