Greenfairy 1 0 free Wordpress Theme

. Tuesday, February 18, 2014
Ho..ho, dah merana juga blog gue, 2 minggu ga di update. Tengok tuh alexa makin menjauh (diketawaain sama mas Budi..qqqqq).
"Di malam yang sesunyi ini, aku sendiri, tiada yang menemani".. loh kok jadi ga resmi sih tulisan gue.. haks3x. (dua paragraf di atas lewatkan aja....)
Saya akan memberikan sebuah template gratis untuk Wordpress. Sebenarnya ini bukan hasil eksperimen yang pertama. Namun menjadi template pertama yang dipublish menggunakan Artisteer sebagai tools pembuat template secara instan. Baca artikel lengkap dan link download Artisteer disini.



Desain theme cukup sederhana. Dominasi warna hijau sejuk memberi kenyamanan untuk dilihat. Dilengkapi dengan dua kolom yang diatur fixed dengan lebar kolom 900px membuat template ini rapi dilihat dari monitor dengan resolusi tinggi hingga sedang (1024x768px).

Font yang digunakan adalah formal (Arial, Tohoma) dengan ukuran sedang. Penggunaan gambar dan effek dikurangi sehingga preview template menjadi ringan. Yang memberi kepuasan template ini bebas dimodifikasi. Tidak ada larangan maupun proteksi copyright pada footer. Semunya gratiiiisssss.

PREVIEW TEMPLATE HERE

DOWNLOAD TEMPLATE HERE

Catatan:
Masalah nama, maaf terpaksa harus comot tanpa izin sama adeku; OCHA (greenfairy). He..he, mudah-mudahan digratiskan juga. Thank...


0 comments: